Ini Persiapan Mark, Rimar dan Anggi untuk Road to Grand Final Indonesian Idol Special Season

Senin, 12 April 2021 - 11:15 WIB
Ada juga fans Mark yang bertanya tentang nasi kotak. "Nasi kotak itu seperti kejutan baru yang menunya berubah tiap hari, kadang aku suka tapi kayak ati ampela atau paru aku kurang suka,”paparMark. Tak hanya fans Rimar dan Anggi yang bertanya mengenai persiapannya, fans Mark juga memberikan pertanyaan yang sama. Persiapan menuju Idol Road to Grand Final Mark melakukan aktifitas seperti olahraga, berjemur, serta latihan yang cukup agar pita suara tidak habis. “Tips dari aku siapkan kencur sebelum acara, karena aku minum itu,” tuturMark.

Gimana nih, jadi jagoan idol kamu siapa? Mark? Rimar? atau Anggi? Siapapun jagoan idol kamu pasti kamu ingin dia menjadi juaranya kan? terus dukung mereka dengan memberikan vote sebanyak-banyaknya, ya! Caranya sangat mudah, salah satunya kamu bisa nge-vote jagoan kamu melalui aplikasi RCTI+ tinggal download aplikasinya lalu kamu lihat pada banner Voting dan berikan dukungan untuk para jagoan kalian, jangan lupa juga untuk saksikan Indonesian Idol Big 3 malam ini pukul 21.00 dan bisa juga disaksikan di aplikasi RCTI+ pastinya!

Masih banyak obrolan seru bersama Mark, Anggi dan juga Rimar dalam Idol Live Backstage, penasaran? Langsung saja saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/23037/berbuah-manis-awalnya-tidak-di-izinkan-orang-tua-ikut-idol-kini-mark-berada-di-top-3 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More