Profil 12 Anak Luar Biasa di Panggung DAI Spesial Indonesia 2021 iNews

Kamis, 15 April 2021 - 16:39 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Selama Ramadhan, iNews menghadirkan program DAI Spesial Indonesia 2021. Program pencarian bakat pendakwah cilik dikhususkan untuk anak yang memiliki kebutuhan khusus dari berbagai provinsi di Indonesia, dan terpilih 12 anak luar biasa yang berhasil mencuri perhatian dengan kemampuan berdakwah sekaligus penguasaan

1. M. Raisa Abdi Perdana

M. Raisa Abdi Perdana merupakan peserta berusia 12 tahun asal Jakarta. Dana, akrab disapa, berlatih dengan cara mendengarkan murotal setiap hari yang diajarkan oleh sang ayah. Berkat kegigihannya, Dana saat ini sudah menghafal Alquran juz 30, 12, dan 26. Awalnya, ibunda tidak bisa menerima keadaan Dana, akan tetapi Dana tumbuh tidak seperti yang ibunya takutkan.

2. Alana Ragil Prasetyo

Akrab dipanggil Alana, peserta asal Banjarnegara ini sudah hafal 10 juz Alquran. Bocah usia 12 tahun ini berhasil menjuarai kompetisi di antaranya kompetisi Musabaqah di Padang dan lomba yang diadakan stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu. Sejak umur 3 tahun, Alana sudah diajarkan sang ibu yang berprofesi sebagai pedangang untuk mem



Saksikan penampilan 12 anak luar biasa peserta DAI Spesial Indonesia 2021 setiap hari selama Ramadhan pukul 15.30 WIB dan 03.30 WIB hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+. Unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More