Rehat 3 Tahun, Sulis Cerita Perjalanan Kariernya di Atas Panggung VOR Sore Ini

Kamis, 15 April 2021 - 14:12 WIB
loading...
Rehat 3 Tahun, Sulis Cerita Perjalanan Kariernya di Atas Panggung VOR Sore Ini
GTV kembali menghadirkan Voice of Ramadan untuk menemani pemirsa setia jelang buka puasa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - GTV kembali menghadirkan Voice of Ramadan untuk menemani pemirsa setia jelang buka puasa. Memasuki episode ke tiga, Voice of Ramadan semakin seru karena para kontestan selalu memberikan yang terbaik agar menjadi pemenang Voice Of Ramadan tahun 2021 dan tentunya dengan kehadiran bintang tamu yang spesial.

Baca juga: Beef Gyudon Sambal Matah, Resep Mudah dan Istimewa untuk Sahur

Sore ini, salah satu juri yakni Sulis menceritakan perjalanan karirnya yang penuh haru di panggung Voice of Ramadan. Tak hanya perjalanan karier, Sulis juga akan bercerita bagaimana dirinya pertama kali membawakan lagu Sidnan Nabi.

Episode kali ini akan ada 5 talenta muda berbakat dengan skill menyanyi mantap menghibur dan lengkap dengan kisah hidup yang menyentuh hati. Dua perempuan cantik : Rindi Sulastri seorang anak perempuan dari ayah mantan kuli bangunan dan ibu yang sedang sakit stroke asal Jakarta dan Hikmah Romadhoni tulang punggung keluarga karena ayah dan kakanya yang sudah meninggal asal Tangerang. Sementara tiga lealki berbakat : Muhammad Faqih Khoiri bekerja sebagai admin pabrik gudang botol asal Bogor, serta 2 orang kontestan yang berduet yaitu Try Desriady dan Achmad Diesmi Krisyar asal Gresik.

Tak hanya Sulis, 3 orang dewan Juri yaitu Pasha Ungu, Iis Dahlia dan Ustadz Erick Yusuf akan memberikan arahan kepada para kontestan dan keceriaan. Serta host yang membuat panggung VOR menjadi makin ramai yaitu Andhika Pratama. Sore ini juga ada sesuatu yang membuat seru, salah satunya yaitu Salsabila anak dari Iis Dahlia akan dijodohkan dengan salah satu kontestan VOR yang mirip dengan Arya Saloka. Siapakah kontestan yang akan dijodohkan?

Saksikan Program Voice of Ramadan, setiap hari Senin-Jum’at pukul 14.30 WIB hanya di GTV. Follow akun instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik #VoiceOfRamadanGTV.

Baca juga: Apakah Menggunakan Cairan Softlens Membatalkan Puasa?

Program Voice of Ramdan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)