Lesti Kejora Tak Menyangka Gilang Dirga Sangat Membencinya

Jum'at, 16 April 2021 - 15:02 WIB
Lesti Kejora. Foto/Instagram
JAKARTA - Presenter Gilang Dirga akhirnya melampiaskan uneg-unegnya kepada Lesti Kejora . Ia blakblakan mengaku benci kepada kekasih Rizky Billar itu.

Gilang sakit hati kepada Lesti lantaran lebih memilih membuat konten YouTube yang membahas sang mantan kekasih, Rizki 2R dengan Atta Halilintar. Padahal, dia sudah lebih dulu membujuk sang pedangdut.

"Jadi kalau lu bilang, gue sebel sama lu, enggak. Gue benci. Sudah sampai ditahap itu, karena gue sudah merasa seperti keluarga yang ditinggalkan, dikhianati," ujar Gilang, dikutip dari channel YouTube Adiez Gilang, Jumat (16/4/2021).



Suami Adiezty Fiersha itu kecewa karena sudah menganggap Lesti sebagai keluarga. Namun, ia merasa sebaliknya karena Lesti malah memilih buat konten dengan Atta Halilintar .



"Gue bilang ke Billar, kenapa Lesti lebih memilih yang notabenenya adalah orang lain? Kenapa tidak keluarga sendiri? Pada waktu itu gue terlalu geer berarti, gue merasa keluarga lu. Ternyata lu tidak beranggapan yang sama," ungkap Gilang.

Saat ditanya Gilang, Lesti menuturkan alasannya memilih syuting dengan Atta lantaran kantor sang YouTuber berdekatan dengan lokasi syutingnya saat itu. Ia pun merasa bersalah kepada Gilang.

"Sama Aa Gilang pribadi, dedek juga enggak enak. Dan sampai enggak tahu juga wah Aa sampai sebenci itu," ungkap sang pelantun Kejora.

Karena itu lah, Lesti tak berani membuka omongan kepada Gilang. Apalagi, kini jadwalnya memang sedang padat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More