Disindir Ade Armando Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Berikan Jawaban Menohok

Jum'at, 16 April 2021 - 10:12 WIB
loading...
Disindir Ade Armando Pamer Kekayaan, Atta Halilintar Berikan Jawaban Menohok
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar berikan jawaban menohok sindiran pakar komunikasi Ade Armando soal momen bulan madu bersama Aurel Hermansyah di Bali. Lewat postingan foto di Instagram pribadinya, Atta menjawab pernyataan dari Ade Armando.

Sulung Gen Halilintar itu juga turut mempertanyakan mengapa hanya video terkait hubungannya dengan Aurel dan konten kemewahan saja yang dibahas oleh sang pakar komunikasi.

"WHY ALWAYS ME!!? Pamer!? nyenggol istri saya?! 100 Video perjalanan cintaku menuju Halal menuju hubungan yang di redhoi Allah. disaat banyak pasangan berpisah. banyak yang menunda2 pernikahan, yang dibahas 1 Video naik jet untuk honeymoon bahagiain istri," tulis Atta dikutip Jumat (16/4).



"1000 Video naik bajai, naik angkot, naik sampan, perjalan hidup, Bikin FILM, Bikin MUSIC, Bikin BUKU, Bikin Usaha, BUKA Lapangan Kerja yang banyak, perjuangan hidup, motivasi hidup, peduli sesama, Perjuangan hidup HALAL yang di redhoi Allah, vlog sahur buka taraweh ibadah sama istri. Dibahas kah?!!," lanjutnya.

"Yang sering dibahas beberapa video naik lamborghini ferrari. Jutaan Orang make Tas Hermes. ribuan artis pake tas ini kenapa istri saya yang dibilang pamer?!!!...," tulis Atta lagi.

Lebih lanjut Atta mempertanyakan bagaimana jika apa yang dituding pamer kemewahan oleh Ade Armando sejatinya hanyalah endorse. Apalagi jika mobil yang selama ini dianggap miliknya merupakan pemberian orang atau sengaja dipinjamkan.



"Gmn kalau saya ceritain naik jet ga bayar di tawarkan atau di endorse?? gmn kalau saya ceritakan ga semua mobil yang saya pakai harus beli. (pernah tau endorse ? atau orang minjamkan? atau dealing brand?), gmn kalau hermes itu hadiah tanda kasih sayang dri keluarganya? dari ibu kandungnya? dari suaminya? = gaboleh dipake? hermes hadiah dari suami buat nyenengin istri gaboleh? Sungguh komedi orang yang mencampuri hidup orang tanpa tau ceritanya..," beber Atta.

"Bagus buruknya sebuah konten bukan kamu hakimnya. Bukan berarti karna jago berbicara jago podcast itu semuanya positif dan konten lain itu tidak baik. Ibadah kita pun hanya Allah yang tau kita ikhlas apa tidak. Tinggal kita yang memilih.. Kadang lebih nyaman konten bahas hidup sendiri dripada bahas hidup orang lain," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)