Perankan Karakter Utama Cinta Fitri, Tissa Biani dan Rizky Nazar Merasa Terbebani

Sabtu, 17 April 2021 - 03:43 WIB
Aktor Rizky Nazar dan aktris Tissa Biani sepakat bahwa takut dan terbebani ketika memerankan karakter legendaris sinetron tersebut. / Foto: Thomas Manggalla
JAKARTA - Aktor Rizky Nazar dan aktris Tissa Biani disandingkan memerankan Farrel dan Fitri dalam Cinta Fitri Series . Meski sudah 3 kali beradu peran salah satunya dalam drama remaja The Way I Love You, namun mereka sepakat bahwa takut dan terbebani ketika memerankan karakter legendaris sinetron tersebut.



"Aku sih sempat merasa takut karena perankan tokoh Fitri pasti ada resikonya, takut jadi bahan bullyan-an. Tapi aku berusaha hilangkan perasaan itu dan berikan yang terbaik, aku yakin bisa," ucap Tissa saat dijumpai seusai jumpa pers Cinta Fitri Series di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, Jumat (16/4).

Gadis kelahiran Depok, 24 Juli 2002 itu mengungkapkan, Cinta Fitri Series ini berangkat dari branding image Cinta Fitri yang sangat kuat dari 1.000-an episode. "Ada pressure sendiri pas awal, kira-kira bisa enggak ya memerankan sosok Fitri yang sudah punya fans sendiri," katanya.

"Aku merasakan banyak banget tantangan di awal tapi pas dicoba, dan ngobrol sama Pak Manoj dan sutradara Om Anggy Umbara ternyata prosesnya seru. Mereka banyak membantu proses kita banget dari mulai sharing tentang karakter sendiri mau dibuat seperti apa," ucap pemilik nama lengkap Tissa Biani Azzahra.



Ketika tahu lawan mainnya Rizky Nazar , Tissa pun merasa senang karena ini kali ketiga mereka main film bareng. "Alhamdulilah sudah terbangun chemistry karena pernah sebelumnya. Prosesnya seru berasa syuting komedi karena ceritanya benar-benar ringan walau hampir banyak sama meski dikemas dengan unsur yang fun banget dan mudah-mudahan bisa dinikmati," tukasnya.

"Cinta Fitri Series ini dikemas secara baru dengan unsur kekinian tapi kalau background hampir sama, aku sebagai Fitri gadis desa yang lugu dari Wonogiri, kocak santai. Farel dengan cool, keras kepala, arogan dikemas dengan berbeda," sebut kekasih Dul Jaelani ini.

Sementara, Rizky Nazar mengaku ketika ditawari memerankan Farrel, awalnya bingung juga. Pasalnya, Cinta Fitri merupakan sinetron yang sudah dikenal dan sangat sukses. "Pada akhirnya diyakinkan kalau ini karakterku banget dan diyakinkan oke ambil," ujarnya.

"Aku juga berusaha untuk hilangkan pemikiran itu karena takut ganggu akting aku. Aku mau akting aku bagus dan semoga bisa sesuai dengan ekspektasi penonton," tambah kekasih aktris Syifa Hadju itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More