Perankan Karakter Utama Cinta Fitri, Tissa Biani dan Rizky Nazar Merasa Terbebani

Sabtu, 17 April 2021 - 03:43 WIB
Pada kesempatan yang sama, Manoj menyebukan bahwa MD Pictures sudah siap menghadirkan tontonan terbaru, yakni series Cinta Fitri kepada masyarakat. "MD sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium. Cinta Fitri adalah salah satu dari IP besar yang diwujudkan dalam bentuk serial," paparnya.

"Saya yakin series Cinta Fitri ini akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara. Karena ini berbeda dari series lainnya, ada konflik keluarga yang kental," ujarnya dengan nada optimistis.



Untuk diketahui, serial Cinta Fitri ini memulai perjalanannya pada 2007 hingga berakhir tepat empat tahun setelahnya. Cinta Fitri bercerita tentang Fitri, seorang gadis yang sedang mencari cinta sejati. Dalam perjalanannya, Fitri ditemani plot-twist dan tantangan yang menanti. Sinetron yang dibintangi Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini memenangi penghargaan Panasonic Gobel Awards selama tiga tahun berturut-turut dalam kategori serial terbaik pada 2009.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More