Lagu Cover Mahalini dan Rhomedal 'Talking To The Moon' Sukses Hibur Penggemar

Senin, 19 April 2021 - 09:44 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Di bulan Ramadhan ini, Mahalini menyuguhkan penggemar dengan konten-konten baru yang menghibur. Mahalini yang merupakan jebolan Indonesian Idol X membuat video cover lagu untuk menemani dan menyemangati pendengar saat menjalani puasa.

Setelah duet bareng Anneth, Nuca, dan Yuka Tamada, Mahalini kembali mengundang bintang tamu untuk bernyanyi bersama. Mahalini sering kali membuat konten di YouTube channel miliknya seperti cover lagu, game, lifestyle, dan lain-lain.



Kali ini Mahalini mengajak Koko Rhomedal untuk duet menyanyikan lagu “Talking To The Moon”. Lagu sedih dan melankolis ini dirilis pada 2010 oleh penyanyi asal Amerika, Bruno Mars.

Di sini Koko Rhomedal yang merupakan illusionist asal Indonesia menunjukkan bakat terpendam yang dimilikinya yaitu bernyanyi. Pria bernama Rhomedal Aquino ini mulai dikenal sejak mengikuti acara pencarian bakat “The Master” pada 2009.



Rupanya, Rhomedal memiliki suara yang indah dan pas sekali saat dipadukan dengan suara merdu dari Mahalini. Lagu ini pun menuai banyak dukungan dari para penggemar.

“Dengerin cover ini sambil menunggu sahur, malam ini sendirian membuat makna lagu semakin merasuk di hati,” tulis salah satu komentar.



Penasaran dengan penampilan Mahalini dan Rhomedal membawakan lagu “Talking To The Moon”? Tonton selengkapnya di YouTube channel Mahalini sekarang!
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More