5 Potret Seksi Miha Nika, Bule Mesum di Gunung Batur Bali

Jum'at, 23 April 2021 - 14:11 WIB


3. Bold and seksi




Wah, kalau ini beda sekali dengan foto sebelumnya. Miha di sini terlihat menggoda sekali dengan bibir merah merekah dan sedikit permainan eyeliner di matanya.

Miha mengenakan sabrina dress putih yang memberikan statement pada area dadanya. Pose tidurannya ini memungkinkan dia mendapat hasil foto yang sensual.

4. Pose sensual



Masih dengan kesan seksi dan sensual, kali ini Miha terlihat mengenakan dress hitam dengan tali dress yang di-styling jatuh seperti ini. Foto ini berhasil sekali memperlihatkan karakter Miha yang seksi.

Mulai dari tatapan mata, permainan gerakan tangan, hingga posisi duduk, semuanya menyatu dengan baik dan menghasilkan foto yang sensual. Setting fotonya membuat foto semakin hot.





5. Selfie genit




Nah, kalau ini Miha terlihat lebih ceria sekaligus ada kesan genit di sana. Bagaimana ia menatap kamera, lalu styling rambut, dan makeup yang dipilih membuatnya terlihat muda.

Miha di sini mengenakan tanktop hitam bertekstur dipadukan dengan choker necklace layering yang menariki. Untuk rambut, ia membuat agak sedikit wavy untuk agar kesan cantik yang menyenangkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More