Yuk, Intip Koleksi Tas Hermes Citra Kirana Senilai Ratusan Juta

Sabtu, 24 April 2021 - 00:27 WIB
Istri aktor Rezky Aditya tersebut memiliki koleksi tas Hermes seharga ratusan juta rupiah. / Foto: Instagram @citraciki
JAKARTA - Pesinetron Citra Kirana memiliki selera fashion yang tinggi. Istri aktor Rezky Aditya tersebut memiliki koleksi tas Hermes seharga ratusan juta rupiah.



Perempuan yang akrab disapa Ciki itu, belum lama ini, tengah merasakan duka mendalam atas kepergian sang ayah tercinta. Dalam sebuah kanal YouTube, Ciki menceritakan bahwa almarhum ayahnya sudah bertahan selama 7 tahun melawan penyakit kanker .



Ayah Ciki menghembuskan napas terakhir di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/4). Sebelum meninggal, ayah Ciki minta tolong Rezky untuk membagikan uang Rp500 ribu dalam pecahan Rp5 ribuan untuk dibagikan ke orang di jalanan.





Di sisi lain, kehidupan Ciki dan keluarga kecilnya tergolong mapan bahkan bisa disebut kaya. Ibu dari Keene Atharrazka Adhitya ini memiliki sejumlah koleksi tas Hermes seharga ratusan juta rupiah.



Koleksi tas tersebut disimpan dalam sebuah lemari kaca yang besar. Dalam informasi yang dilansir dari akun Instagram @hermes_selebriti, Ciki tampak memiliki tas Hermes Birkin 30cm Lime Epsom Leather with Gold Hardware. Tas berwarna kuning lime yang mencolok ini dibelinya dengan harga Rp294 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More