Tas Hermes Syahrini Seharga Rp1,8 Miliar Ini Hanya Ada 100 di Dunia

Sabtu, 24 April 2021 - 11:02 WIB
Tas Hermes Syahrini Seharga Rp1,8 Miliar Ini Hanya Ada 100 di Dunia. Foto/Instagram.
JAKARTA - Penyanyi Syahrini salah satu artis Tanah Air yang gemar tampil glamor. Soal tas misalnya, Syahrini tidak main-main. Banyak koleksi tas mahalnya yang kerap dipamerkan di Instagram.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah tas putih berukuran agak besar yang dibandrol seharga Rp1,8 miliar. Tas Syahrini tersebut diketahui bermerek Hermes tipe 35cm Nuage Matte Alligator Birkin Bag.

Ada fakta menarik yang diungkap akun Instagram @fashionsyahrini2, bahwa tas tersebut hanya ada 100 di dunia dan dirilis pada Grand Opening Hermes Store Shanghai.



"35CM Nuage Matte Alligator Birkin Bag sold for 1.800.000.000 [ONLY 100 PCS IN THE WORLD FOR GRAND OPENING HERMES STORE SHANGHAI]," tulis @fashionsyahrini2 dikutip Jumat (23/4).



Namun, tas tersebut sejatinya bukan keluaran terbaru. Sebab, akun Instagram yang sama mengungkapkan bahwa tas tersebut rilis secara internasional pada Grand Opening Hermes Store Shanghai pada 2014.

Dari foto yang dibagikan, Syahrini menjinjing tas putih tersebut dengan outift feminin. Istri Reino Barack ini mengenakan midi dress lengan panjang hitam dengan tambahan aksesori berupa belt putih berukuran lumayan besar.



Pelantun Kau yang Memilih Aku ini kemudian memadukan penampilannya dengan heels tranaparent dan kacamata hitam.

Untuk urusan makeup dan tata rambut, Syahrini selalu konsisten dengan tampilan riasan simple tapi flawless. Merah muda di bibirnya sudah cukup membuatnya terlihat fresh. Soal rambut, ia memilih mengikatnya dengan style bun simple.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More