Ramadhan di Jepang, Syahrini Pakai Mukena Berhias Emas 24 Karat

Kamis, 22 April 2021 - 18:11 WIB
loading...
Ramadhan di Jepang, Syahrini Pakai Mukena Berhias Emas 24 Karat
Syahrini. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini saat ini tengah menjalani Ramadhan bersama suaminya, Reino Barack, di Tokyo, Jepang. Meskipun jauh dari Tanah Air, pelantun lagu Sesuatu tersebut tak luput dari perhatian penggemar di Indonesia.

Baru-baru ini Syahrini membagikan momen kala dirinya mengenakan mukena mewah. Menariknya, mukena tersebut dihiasi dengan bros berbahan emas 24 karat. Hal tersebut diketahui dari unggahan Syahrini di Instagram pribadinya.



"Marhaban Ya Ramadhan, mukena @fatimahsyahrini menghaturkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di hari yang ke-4 untuk seluruh umat muslim dimanapun berada," tulis Syahrini, melengkapi unggahannya seperti dikutip Kamis (22/4).

Seperti diketahui, mukena tersebut merupakan salah satu produk dari brand fashion muslim milik Syarini. Bukan hanya dihiasi emas, mukena itu juga memiliki bahan kain berkualitas. Selain itu, aksen yang terdapat di mukena merupakan hasil tenun, bukan bordir.



Tak hanya itu, Syahrini belakangan juga kerap memamerkan sajadah mewah miliknya. Sajadah tersebut dilengkapi emas hingga kristal Swarovski.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)