Adu Gaya Rizky Billar vs Rizki 2R, Siapa yang Lebih Keren?

Selasa, 27 April 2021 - 18:14 WIB
Adu Gaya Rizky Billar vs Rizki 2R. Foto/Instagram.
JAKARTA - Rizky Billar dan Rizki 2R seringkali dibanding-bandingkan gayanya oleh netizen. Meskipun hampir mirip, tapi personal style keduanya sebenarnya cukup berbeda.

Billar dan Rizki saat ini sering dikait-kaitkan oleh netizen. Hal itu karena Billar tengah menjalin kedekatan dengan Lesti Kejora . Sementara Rizki sendiri merupakan mantan pacar Lesti.

Belum lama ini Rizki dan kembarannya, Ridho direncanakan tampil disebuah acara sahur stasiun televisi pada Senin (26/4). Namun, keduanya batal tampil lantaran diduga Billar menolak sepanggung dengan pedangdut tersebut.



Di sisi lain, penampilan keduanya sering dibanding-bandingkan. Bahkan beberapa kali Rizki disebut meniru gaya Billar oleh netizen. Padahal baik Billar dan Rizki sama-sama punya gaya masing-masing.





Billar pernah mengenakan setelan jas warna hitam yang dipadukan dengan t-shirt model turtle neck warna abu-abu. Sementara Rizki 2R juga mengenakan setelan jas warna abu-abu gelap yang dipadukan dengan t-shirt warna hitam.



Baik Biliar atau Rizki juga memiliki hobi yang berbeda. Biliar yang hobi bermain sepak bola sering mamakai jersey bola dengan warna-warna yang terang seperti biru, oranye, atau merah. Sementara itu Rizki memiliki hobi motor cross dan sering tampil dengan t-shirt panjang dengan motif yang ramai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More