Rizky Billar Diduga Tolak Tampil Sepanggung, Ridho 2R: Panik Lah

Senin, 26 April 2021 - 18:20 WIB
loading...
Rizky Billar Diduga Tolak Tampil Sepanggung, Ridho 2R: Panik Lah
Rizky Billar dan Rizki Ridho 2R. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Rizky Billar diduga menolak satu panggung dengan Rizki dan Ridho 2R dalam sebuah acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta. Hal tersebut terungkap setelah Ridho mengunggah percakapan bahwa dirinya batal mengisi acara sahur itu.

Dari chat yang dibagikan, terlihat bahwa pihak televisi secara mendadak membatalkan kehadiran Ridho sebagai bintang tamu. Hal serupa juga dilakukan Rizki.

Lewat Instagram Story, penyanyi yang baru saja dikaruniai anak pertama itu memberitahu bahwa ia juga turut batal sebagai bintang tamu di acara tersebut.



“Alhamdulillah InsyaAllah selalu membersihkan hati. Alhamdulillah sejauh ini tidak ada rasa benci sedikitpun #profesional," tulis Rizki dikutip Senin (26/4).

Dugaan kekasih Lesti Kejora itu enggan satu pangung dengan pedangdut kembar tersebut pun muncul usai Ridho memberikan sindiran lewat Instagram Story. Ia menyangka bahwa ada seseorang yang panik jika bertemu dengannya dan Rizki.

“Panik gak panik gak panik gak?? Panik lah, masak enggak," tulis Ridho.



Netizen pun semakin ramai saat Ridho melakukan live Instagram. Pada kesempatan itu,pria yang akrab disapa Billar itusecara tiba-tiba berkomentar seakan membalas sindiran Ridho.

“Yang panik siapa?," ucap Rizky Billar.

Seperti diketahui, hubungan Rizky Billar dengan Rizki dan Ridho 2R memang tak akur. Pasalnya, sang pesinetron dianggap kedua penyanyi dangdut tersebut hanya melakukan settingan dalam mendekati Lesti Kejora.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)