Rupa-rupa Gaya Chacha Frederica, Istri Bupati Kendal yang Dicibir usai Unggah Foto Salat Tarawih

Minggu, 02 Mei 2021 - 19:16 WIB
Chacha Frederica. Foto-Foto/Instagram Chacha Frederica
JAKARTA - Artis sekaligus istri Bupati Kendal Chacha Frederica belakangan menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran Chacha banjir kritik warganet usai mengunggah foto dirinya sedang salat tarawih berjamaah di masjid.

Foto yang diunggah di media sosial Instagram itu memang banjir kritik netizen. Gara-gara foto tersebut, Chacha disebut riya karena dianggap memamerkan ibadah. Busananya ketika salat tarawih juga tak lepas dari komentar netizen.



Menanggapi ragam kritik itu, Chacha memberikan klarifikasinya di Instagram.

“Assalamualaikum, aduh komentar kalian (di unggahan) sebelumnya. Senyumin saja. Semoga Allah memudahkan kita menjadi manusia-manusia yang lebih lembut lagi dan bisa ‘mentraining’ pikiran kita untuk melihat sisi positif (segala sesuatu),” kata Chacha di Instagram.



Terlepas dari hal itu, Chacha Frederica termasuk artis yang modis dalam berpenampilan. Wanita 31 tahun ini juga lekat dengan gaya hijabnya setelah mantap berhijrah pada 2018. Penasaran seperti apa? Berikut empat gaya busana Chacha, seperti dirangkum dari laman Instagramnya, Minggu (2/5).

Simpel dan Modis dengan Busana Cerah



Gaya pertama istri Bupati Kendal Dico Ganindito ini tampak modis dan simpel ketika sedang menggendong buah hatinya. Di foto ini, ia kelihatan fresh dalam balutan busana warna cerah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More