Kerajaan Inggris Rilis Foto Terbaru Putri Charlotte di Momen Ulang Tahun Ke-6

Minggu, 02 Mei 2021 - 15:51 WIB
loading...
Kerajaan Inggris Rilis Foto Terbaru Putri Charlotte di Momen Ulang Tahun Ke-6
Putri Charlotte dari Inggris. Foto/Hello Magazine
A A A
JAKARTA - Baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-10, Duke-Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton, kembali merayakan momen penting keluarga kerajaan Inggris.

Tepat hari ini, Minggu 2 Mei 2021, anak kedua Kate dan William sekaligus satu-satunya anak perempuan mereka, Putri Charlotte , sedang merayakan pertambahan usia yang ke-6 tahun.



Menandai momen perayaan ulang tahun Putri Charlotte, kerajaan Inggris merilis potret terbaru sang putri. Mengutip Hello Magazine, Minggu (2/5), potret close-up gadis kecil bernama lengkap Charlotte Elizabeth Diana tersebut merupakan hasil jepretan sang ibunda, Kate Middleton.

Di foto itu, Putri Charlotte terlihat cantik dengan rambut sebahu yang dibiarkan terurai alami, memasang pose tersenyum lebar dalam balutan dress cantik bermotif floral warna navy bermodel kancing depan, salah satu koleksi lini fesyen Rachel Riley. Dari keterangan pihak istana, foto close-up Charlotte di usianya yang ke-6 itu diambil oleh Kate pada pekan ini dan berlokasi di Norfolk.



Putri Charlotte yang berada di antrean nomor empat penerus tahta kerajaan Inggris lahir pada 2 Mei 2015 di Lindo Wing Hospital St Mary, Paddington, London. Beberapa hari setelah lahir, Kate dan William baru mengumumkan nama Charlotte kepada publik, yakni Charlotte Elizabeth Diana yang artinya penghormatan kepada sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II dan nenek kandung dari pihak Pangeran William, mendiang Putri Diana, Princess of Wales.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)