Rupa-Rupa Penampilan Abimana Aryasatya dalam Balutan Jas, Super Stylish!

Rabu, 05 Mei 2021 - 13:50 WIB
Abimana Aryasatya. Foto-Foto/Instagram Abimana Aryasatya
JAKARTA - Dalam beberapa kesempatan aktor Abimana Aryasatya terlihat mengenakan setelan jas yang fashionable. Setelan jas itu hadir dalam berbagai warna dan desain nan inspiratif.

Abimana mulai terkenal ketika membintangi sinetron Lupus pada tahun '90-an. Setelah memeluk Islam, laki-laki 38 tahun ini kemudian menggunakan nama panggung Abimana Aryasatya.



Selama kiprahnya di dunia seni peran, Abimana telah mendapatkan empat nominasi Piala Citra untuk Aktor Terbaik berkat film Belenggu (2013), Haji Backpacker (2014), Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016), dan Gundala (2019).





Dalam postingan di akun Instagramnya, mantan vokalis band S.O.G ini pernah melakukan pemotretan dengan memakai setelan jas. Setelan jas berwarna biru itu memiliki motif kotak-kotak dan berasal dari label Wong Hang Tailor. Jas biru tersebut dipadukan dengan kemeja putih dari label Jan Sober.



Belum lama ini Abimana juga menjadi spokeperson sebuah label handphone. Abimana mengenakan setelan jas warna merah marun. T-shirt serta sepatu sneakers warna putih melengkapi penampilannya sehingga terlihat kasual.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More