Simpel Banget! Begini Personal Style Fero Walandouw, 'Suami' Cita Citata

Rabu, 05 Mei 2021 - 13:03 WIB
loading...
Simpel Banget! Begini Personal Style Fero Walandouw, Suami Cita Citata
Fero Walandouw. Foto-Foto/Instagram Fero Walandouw
A A A
JAKARTA - Fero Walandouw saat ini tengah menjadi sorotan karena foto pernikahannya dengan Cita Citata. Di sisi lain, Fero adalah sosok yang memiliki personal style simpel yang inspiratif bagi kaum laki-laki.

Aktor bernama lengkap Reyniel Fero Walandouw ini membuat heboh lantaran terlihat berfoto bersama Cita Citata. Bukan sembarang foto, karena foto tersebut adalah foto pernikahan yang diposting di akun Instagram resmi Cita Citata.



"Alhamdulillah Sah ! #9bulan," tulis Cita Citata pada keterangan fotonya.

Simpel Banget! Begini Personal Style Fero Walandouw, 'Suami' Cita Citata


Dalam foto tersebut Fero tampak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam dan topi hitam. Sementara itu Cita tampak cantik mengenakan kebaya putih dan kain batik lengkap dengan sanggul. Keduanya terlihat tersenyum menghadap kamera sambil memamerkan cincin yang melekat di jari manis mereka.

Rupanya foto tersebut merupakan bagian dari serial berjudul 9 Bulan yang akan tayang dalam waktu dekat di WeTV. Dalam serial tersebut, Cita akan kembali beradu akting dengan Fero sebagai Andini dan Aa Wely.

Di sisi lain, Fero dikenal sebagai aktor dan model yang sudah memulai karier sejak tahun 2010. Dalam berpenampilan, laki-laki asal Manado ini lebih memilih personal style yang simpel dan terkesan effortless.

Simpel Banget! Begini Personal Style Fero Walandouw, 'Suami' Cita Citata


Dalam sebuah pemotretan, laki-laki 31 tahun itu tampak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan setelan jas hitam. Pakaian ini membuat penampilan Fero terlihat resmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)