Pancarkan Aura Keibuan, Lembut dan Anggunnya Zaskia Sungkar dalam 5 Tampilan Ini

Kamis, 06 Mei 2021 - 12:02 WIB
Meski sudah dikaruniai anak, Zaskia tetap tampil stylish, lho. Gayanya sama sekali tidak berubah sejak dulu. Di foto ini misalnya, Zaskia tampak mengenakan tunik hitam dengan detail puffy di lengan dan layering ruffles pada body tuniknya. Ia padukan busana tersebut dengan sepatu Gucci merah serta tas merah supaya senada.

Traveling Tetap Kece



Zaskia termasuk celebrity hijaber yang berani tampil edgy di depan umum. Ia bisa saja mengenakan busana yang mungkin terkesan sangat modern bagi perempuan muslim.

Salah satunya foto ini. Saat traveling ke luar negeri, Zaskia mengenakan outfit layering yang kece banget. Dia pakai full pattern outer dipadukan dengan semacam legging hitam dan ada semacam basic outfit warna hitam juga. Untuk memberi kesan kaki panjang, Zaskia sengaja mengenakan platform heels boot coklat yang menyempurnakan semuanya.

Laksana Bidadari



Beda dengan tampilan sebelumnya, di sini Zaskia terlihat sangat anggun layaknya bidadari turun dari kayangan. Ya, dia mengenakan dress putih yang sangat indah dipadukan dengan hijab warna senada.

Hal menarik dari foto ini bukan hanya pada busana yang dia pakai, tetapi posenya yang sangat high fashion. Sadar atau tidak, Zaskia mengenakan heels boots putih meski sedang hamil.

Ekspresi Wajahnya Curi Perhatian
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More