Ini Lima Tempat Makan Halal dari Berbagai Negara di Singapura

Jum'at, 07 Mei 2021 - 01:39 WIB
Anda dapat menemukan ragam makanan dari budaya berbeda di Singapura, dari makanan Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Eropa. / Foto: ist
JAKARTA - Singapura terkenal sebagai melting pot alias tempat tinggal masyarakat heterogen, dengan berbagai latar belakang budaya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Salah satu produk budaya ini adalah makanan .



Anda dapat menemukan ragam makanan dari budaya berbeda di Singapura ,dari makanan Melayu, Peranakan, India, Timur Tengah, Asia Timur, dan Eropa.

Jangan khawatir, bagi Anda para foodies yang mencari kuliner halal Singapura, pilihan makanan tak berhenti pada makanan Melayu yang mudah ditemui di Indonesia.





Berikut adalah beberapa tempat makan halal di Singapura yang dirilis Singapore Tourism Board, Rabu (5/5).

1. Fika Swedish Cafe and Bistro

Fika Swedish Cafe and Bistro menyediakan makanan tradisional khas Swedia. Uniknya, semua makanan dan minuman di kafe ini halal. Anda bisa bersantai sambil minum kopi dan makanan camilan manis ala Swedia seperti Swedish Pancake, Kladdkaka (kue cokelat), dan Apple Crumble Pie. Untuk Harga makanan, mulai dari SGD5 atau setara Rp55.000.

2. The Dim Sum Place
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More