Nonton Episode Vision+ Originals The Intern Terbaru Bisa Sambil Cari Outfit di The F Thing!

Kamis, 06 Mei 2021 - 19:52 WIB
loading...
Nonton Episode Vision+ Originals The Intern Terbaru Bisa Sambil Cari Outfit di The F Thing!
The Intern Original Series bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang pernah jadi anak magang? Karena pengalaman jadi anak magang tentunya menjadi momen untuk para mahasiswa tingkat akhir untuk mengasah kemampuan mereka di dunia kerja. Seperti cerita yang diangkat oleh The Intern original series terbaru persembahan Vision+ .

Sesuai dengan judulnya, The Intern menceritakan tentang Beckham (Kevin Ardilova), seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di salah satu perusahaan fashion e-commerce The F Thing. Sebagai anak magang, banyak tantangan baru yang harus dihadapi oleh Beckham, apalagi ia harus selalu menghadapi bos nya yang sangat galak yaitu Stella (Sere Kalina).

Tetapi, kehidupan Beckham sebagai anak magang tidak sendiri, ia juga ditemani oleh dua rekannya yaitu Hazell (Caitlin North Lewis) dan Zoe (Bobbie Antonio).

The Intern juga turut diperankan oleh presenter ternama yaitu Sere Kalina. Berperan sebagai Stella, seorang bos yang tegas dan juga perfectionist tentu sangat bertolak belakang dengan profesi Sere yang mengharuskannya untuk selalu cheerful dalam menjadi seorang presenter.

Baca Juga : Nonton Vision+ Originals Tanpa Batas, Langganan Vision+ Premium dengan ShopeePay

Untuk memerankan Stella tentu menjadi tantangan tersendiri untuk Sere. “Di saat on set pastikan ada bercanda-canda dan segala macem, tetapi begitu action tetap harus stay in character, seperti muka yang harus selalu galak. Tapi overall gak terlalu susah sih,” tutur Sere saat ditanya pengalamannya untuk berperan sebagai Stella.

Sampai saat ini, The Intern sudah tayang sampai dengan 3 episode. Pada dua episode sebelumnya, kehidupan Beckham menjadi anak magang tidaklah mudah. Di hari pertamanya, Beckham yang sudah datang tepat waktu terpaksa telat karena ia harus menjadi model katalog.

Hal tersebut membuat Beckham kena marah oleh Ibu Stella. Lalu di episode kedua, Beckham, Zoe dan Hazell turut membantu untuk photoshoot The F Magazine. Ternyata, model dalam photoshoot tersebut merupakan mantan Beckham sewaktu SMA, Keyla. Munculnya Keyla menyebabkan Hazell cemburu dengan Beckham.

Berlanjut ke episode 3 dengan judul “Follback”, Stella marah besar kepada Hazell & M karena mereka salah mengirim suatu katalog yang harus dipresentasikan ke pihak vendor Ibu Judith. Namun ternyata, Ibu Judith merasa katalog yang ditampilkan sudah sangat bagus sehingga membuatnya jatuh cinta dengan katalog yang menampilkan Beckham sebagai model katalognya. Akhirnya, Ibu Judith pun meminta spot Billboard untuk menampilkan iklan brandnya tersebut.

Baca Juga : Ikatan Cinta Terus Menggelora, RCTI Dominasi Audience Share di Jam Prime Time Televisi

Selain dapat menyaksikan episode The Intern secara eksklusif di Vision+, original series yang bergenre drama ini juga membuat mata penonton dimanjakan dengan sentuhan fashion dari The F Thing yang cukup detail dari para pemainnya. Untuk itu, bagi para penonton The Intern yang ingin ikut menyontek gaya fashion dari Beckham dan kawan-kawan dapat langsung membelinya di laman yang muncul di layar setelah setiap episode The Intern berakhir.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)