5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam

Senin, 17 Mei 2021 - 06:38 WIB
5 Rekomendasi Film Korea Bernuansa Kelam. Foto/Netflix.
JAKARTA - Film yang bergenre romantis atau komedi memang selalu menarik untuk diikuti, namun ada sesuatu yang seru dan mendebarkan ketika menyaksikan sebuah cerita yang bernuansa kelam.

Baik itu kejahatan yang berbahaya maupun aksi balas dendam, coba simak lima film thriller dan laga Korea di Netflix berikut yang tak boleh Anda lewatkan berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Senin (17/5).

1. Night in Paradise

Night in Paradise menceritakan kisah seorang mafia bernama Park Tae-gu (Um Tae-goo) yang kehilangan kakak dan keponakannya dalam sebuah peristiwa tragis. Setelah berhasil membalaskan dendamnya, ia pergi bersembunyi ke Pulau Jeju dan bertemu dengan Jung Jae-yeon (Jeon Yeo-been) yang juga sedang menjalani pahitnya kehidupan.





Kini Tae-gu pun harus berusaha menyelamatkan diri dari para musuh yang terus memburunya tanpa henti dan menghadapi konsekuensi yang mematikan.

2. Forgotten

Forgotten berfokus pada sosok Jin-seok (Kang Ha-neul) yang menjadi saksi penculikan saudaranya, Yoo-seok (Kim Moo-yul). Namun ketika Yoo-seok kembali pulang tanpa ingatan selama 19 hari terakhir, Jin-seok pun bertekad untuk mencari kebenaran di balik aksi penculikan tersebut. Penuh adegan yang menegangkan, tayangan ini akan terus mengejutkan Anda dengan alur ceritanya yang tak pernah bisa diduga.

3. Friend
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More