4 Rekomendasi Film Korea untuk Menemani Libur Lebaran

Jum'at, 14 Mei 2021 - 07:40 WIB
loading...
4 Rekomendasi Film Korea untuk Menemani Libur Lebaran
4 Rekomendasi Film Korea untuk Menemani Libur Lebaran. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Banyak film Korea yang akan menemani Anda selama libur Lebaran . Jalan cerita yang dihadirkan pun menarik, ditambah akting para pemain yang apik, film-film ini siap menghibur Anda.

Anda akan tersentuh dengan perjalanan penagih hutang yang terbiasa memburu para peminjam uang secara galak. Ada juga kisah cinta di masa muda yang tak tuntas dan menuntut kepastian berpuluh tahun kemudian.

Begitu pula dengan kisah komedi para pemburu keadilan serta ujian cinta di balik wajah yang terus berubah. Catat tanggal tayangnya dan berikut film Korea yang siap menemani Anda selama libur Lebaran berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (14/5).



1. Architecture 101

Cerita bermula dari seorang arsitek bernama Lee Seung Min (Uhm Tae Woong), 35 tahun, yang tanpa sengaja bertemu kembali dengan wanita yang ia sukai semasa kuliah, Yang Seo Yoon (Han Ga In). Semasa kuliah, Seung Min muda (Lee Je Hoon) dan Seong Yoon muda ( Bae Suzy ) adalah teman kuliah yang dipertemukan melalui kelas Arsitektur 101.

Keduanya jatuh cinta ketika sedang mengerjakan proyek kelas bersama. Di masa sekarang, Seung Min dewasa dan Seo Yoon dewasa kembali berkutat di sebuah proyek yang memaksa mereka kerap bertemu. Di mana Seung Min bersedia merenovasi rumah Song Yoon di Pulau Jeju.

Meskipun masih ada rasa cinta yang tersisa di hati keduanya, ada pula luka lama yang belum sirna ketika mereka dipertemukan kembali. Saksikan film romantis ini mulai 8 Mei di Viu.

2. Mission: Possible

Profesi agen rahasia dan detektif merupakan pekerjaan yang menantang dan penuh aksi. Namun hal ini tidak berlaku bagi Yoo Da Hee (Lee Sun Bin) dan Woo Soo Han (Kim Young Kwang) dalam menjalankan misi. Ada saja kejadian lucu tidak terduga di antara keduanya. Yoo Da Hee merupakan agen rahasia yang sedang menjalankan misi pertamanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2821 seconds (0.1#10.140)