5 Alasan Menonton Move to Heaven, Kisah Seorang Pembersih Trauma

Jum'at, 21 Mei 2021 - 17:55 WIB
Selain para pemeran utama, Anda akan menemukan banyak wajah familiar yang muncul sebagai cameo. Mulai dari Ji Jin-hee (Designated Survivor: 60 Days) yang memerankan sosok ayah Geu-ru dan saudara laki-laki Sang-gu, Choi Soo-young (Run On) yang memerankan seorang pekerja sosial dan akhirnya bertemu dengan para pembersih trauma.

Lee Jae-wook (Do Do Sol Sol La La Sol) yang belajar cara bertarung dari Cho Sang-gu. Kemampuan akting hebat lainnya juga dapat Anda nantikan, termasuk dari Lim Won-hee, anggota boy band PENTAGON Hong-seok, Jung Dong-hwan, Kevin Oh, dan masih banyak lagi.

5. Bromance yang mengharukan



Selain kisah menyentuh dari mereka yang telah meninggal, Anda juga akan menyaksikan hubungan bromance yang mengharukan antara Han Geu-ru dan Sang-gu. Han Geu-ru yang memiliki sindrom asperger sempat membuat Sang-gu kesulitan untuk menyesuaikan diri. Sebaliknya, Geu-ru merasa pamannya yang mantan narapidana sangatlah tidak rapi dan kasar.

Namun, keduanya belajar beradaptasi dan mulai saling memperhatikan satu sama lain. Lee Je-hoon dan Tang Jun-sang mengungkapkan, meski mereka memerankan karakter paman dan keponakan, keduanya sangat dekat layaknya kakak-beradik dalam kehidupan sebenarnya. Jangan lewatkan bromance antara Han Geu-ru dan Sang-gu di drama ini.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More