Enggak Perlu Tunggu Momen Tahunan, Ini Inspirasi Hadiah buat Orang Tua

Rabu, 26 Mei 2021 - 07:07 WIB
Memberi hadiah kepada orang tua memang enggak harus di Hari Ulang Tahun atau pas Lebaran. / Foto: ilustrasi/ist
JAKARTA - Memberi hadiah kepada orang tua memang enggak harus di Hari Ulang Tahun atau pas Lebaran. Kamu juga bisa memberikan di hari lain. Selama masih bisa menyenangkan orang tua, kenapa harus menunggu momen tahunan.



Mungkin beberapa dari kamu masih sering bingung hadiah apa yang cocok untuk orang tua . Sekarang, enggak perlu bingung. Karena berikut akan ada beberapa inspirasi hadiah untuk orang tua yang bisa kamu coba.

Outfit Harian

Sekarang sudah banyak banget brand lokal yang menawarkan beragam outfit harian yang bisa dipakai untuk semua kalangan. Baik itu baju kerja, ataupun kaos untuk di rumah. Enggak perlu yang mahal-mahal, yang penting niatnya tulus dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Kalau kamu enggak sempat ke luar, kamu bisa mencarinya melalui e-commerce yang sudah banyak menyediakan berbagai pilihan brand menarik yang ramah untuk dipakai orang tua.



Kalau kamu lebih memilih untuk berbelanja langsung. Kamu bisa mencari baju yang sekiranya memiliki bahan adem dan enggak panas. Ibu-ibu biasanya senang kalau pake daster di rumah. Kamu juga bisa pilih kaos yang nyaman untuk ayahanda. Atau biasanya orang tua lebih sering menghadiri acara formal seperti reuni angkatan lama, atau pernikahan. Kamu bisa membeli batik yang cocok untuk dipakai pada acara formal.

Tas

Ibu-ibu biasanya kalau pergi paling sering menggunakan tas yang besar-besar dan suka sulit menemukan kunci mobil atau HP karena terlalu lebar dan mudah terselip. Untuk mempermudah pencarian barang, kamu bisa membelikan ibu kamu tas yang memiliki pouch kecil di dalamnya. Paling tidak tas berukuran sedang yang bisa memilah barang yang dimasukan ke dalamnya.

Sementara untuk ayah. Kamu bisa memberikan tas laptop atau tas kecil yang bisa dibawa ke mana-mana untuk menaruh berbagai macam barang, seperti masker tambahan, hand sanitizer, atau barang lainnya. Pilihan tas pun sekarang macam-macam, dan banyak brand lokal yang menawarkan beragam pilihan tas maupun dompet yang bisa kamu jadikan hadiah untuk orang tua.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More