Eksplorasi Mie dengan Cita Rasa Autentik Thailand

Kamis, 27 Mei 2021 - 19:30 WIB
Mie tom yum udang kuah creamy. Foto/Dapur Umami
JAKARTA - Kondisi pandemi saat ini memaksa masyarakat untuk lebih sering tinggal di rumah sehingga tak jarang menimbulkan kebosanan. Untuk mengatasinya, berbagai kegiatan kreatif bisa dilakukan, salah satunya dengan memasak, mencoba menu baru dan berbeda.

Nah, buat Anda penggemar mie, tak ada salahnya bereksplorasi dalam hal rasa. Misalnya, membuat mie ala Thailand yang yummy dan bahkan sudah tersedia dalam bentuk instan seperti YumYum yang memiliki varian rasa tom yum udang kuah creamy. Mie asli Thailand ini cocok buat Anda tak bisa berkunjung ke Negeri Gajah Putih tapi ingin sekali mencicipi kulinernya.



“YumYum menawarkan kenikmatan dengan rasa unik dan esensi asli Thailand. Mienya tipis dan kenyal dengan tekstur yang pas, sangat cocok dengan sup tom yum yang kental dan creamy," kata Maulani Reviana, Processed Foods Dept Manager PT Ajinomoto Sales Indonesia melalui siaran pers, Kamis (27/5).

Mie ini sangat pas disantap saat sarapan, makan siang, maupun makan malam. Memasaknya pun mudah, bahkan bisa hanya dengan menyeduh mie menggunakan air panas.



Meski Indonesia dan Thailand berjarak 2.333 Km, Anda bisa mendapatkan semangkuk mie bercita rasa khas Thailand ini melalui supermarket, minimarket, ataupun situs e-commerce.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More