Minuman Berwarna Merah Terbukti Cegah Risiko Serangan Jantung

Minggu, 30 Mei 2021 - 02:10 WIB
Minuman Berwarna Merah Terbukti Cegah Risiko Serangan Jantung. Foto/Express.
JAKARTA - Minuman berwarna merah terbukti mencegah risiko serangan jantung. Penelitian menunjukkan, minum jus delima dan makan kurma dapat memberikan perlindungan terhadap penumpukan kolesterol, sehingga mencegah risiko penyakit mematikan ini.

Sebelum melakukan penelitian, tim peneliti mengetahui manfaat individu yang diberikan oleh buah delima dan kurma.



Untuk menguji hipotesis mereka, bahwa menggabungkan keduanya dapat memberikan perlindungan terhadap penumpukan kolesterol, para peneliti melakukan tikus aterosklerotik.

Baca Juga : Ini Buah Terbaik untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!