Tak Hanya Menyegarkan, 5 Jus Buah Ini Juga Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Minggu, 30 Mei 2021 - 15:03 WIB
Jus Semangka. Foto/taste of home
JAKARTA - Obesitas adalah salah satu kondisi yang berisiko memicu berbagai penyakit. Pola hidup sehat adalah satu cara efektif untuk mengatasinya. Pola hidup sehat sekarang saat ini rupanya banyak diminati oleh masyarakat. Apalagi pada masa pandemi saat ini, kini masyarakat mulai peduli pada kesehatan, mulai dari olahraga dan minum vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain meningkatkan kekebalan, masyarakat juga mencari berbagai cara untuk menurunkan berat badan ekstra dengan mengkonsumsi minuman rendah kalori.

Untuk menurunkan berat badan, menghitung kalori adalah suatu keharusan, Sebagian besar minuman yang Anda minum sepanjang hari memiliki jumlah kalorinya masing-masing, kecuali air mineral.

Jadi, sama pentingnya untuk menghitung kalori yang Anda peroleh dari minuman agar tetap berada di jalur yang benar dan mengurangi berat badan secara efektif. Jadi minuman seperti apa yang mengandung kalori yang rendah? Minuman jus buah, hal itu dikarenakan jus yang Anda minum akan tetap menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi. Berikut 5 minuman rendah kalori yang bisa Anda minum saat masa menurunkan berat badan.





5. Jus Mangga

Mangga adalah buah yang paling disukai masyakarat. Merupakan buah yang manis dan kaya akan sarat yang tinggi dengan manfaat Vitamin K, Vitamin A, Vitamin C, kalium dan folat. Mengkonsumsi jus mangga dengan tambahan susu rendah lemak dan tanpa gula dapat meningkatkan rasa kenyang lebih lama.
(wur)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More