Tak Mau Cedera saat Olahraga, Pilih Sepatu yang Nyaman

Senin, 31 Mei 2021 - 08:30 WIB
Untuk tipe kaki netral, produk ini sangat nyaman digunakan. Hal ini tidak lepas dari gabungan midsole ringan untuk kenyamanan tahan lama dan pada bagian atas sepatu dibuat dari jaring sintetis yang membantu kaki bernapas lebih baik dan cepat kering setelah mulai berkeringat. Ini membantu pelari mencapai kinerja yang optimal.

“Sepatu ini nyaman digunakan untuk berolahraga maupun kegiatan sehari-hari karena memang di desain khusus untuk menjadi partner berolahraga hingga kegiatan sehari-hari karena memberikan kenyamanan pada saat digunakan untuk segala macam aktifitas,” jelasnya.



Produk lain yang diusung Asics untuk kegiatan olahraga hari ini adalah GEL-PULSE 12. Produk ini dibekali dengan teknologi midsole AMPLIFOAM. Versi menawarkan bantalan dan kenyamanan yang sangat baik. Jaring rekayasa yang digunakan di bagian atas lebih lembut sehingga kaki lebih mudah bernapas.

Bantalan sekitar tumit dan bagian atas kaki juga dilembutkan sehingga kaki tetap nyaman. Selain itu, tampilan produk ini juga lebih bersih dengan gaya kontemporer.
(sal)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More