Lucinta Luna Liburan Manja bareng Pacar Bule, Perut Kempesnya Jadi Sorotan

Senin, 31 Mei 2021 - 13:23 WIB
Lucinta Luna dan pacar bulenya. Foto-Foto/Instagram Lucinta Luna
DENPASAR - Lucinta Luna tak lepas dari sorotan netizen . Setelah mengaku hamil dan menjalani sesi pemotretan kehamilan alias maternity shoot, kini Lucinta rajin mengunggah foto-foto mesranya dengan sang kekasih di media sosial.

Namun, berbeda dengan hasil foto maternity shoot yang memperlihatkan perut buncitnya, di unggahan terbaru saat tengah berlibur, perut Lucinta justru tampak langsing. Hal itu terlihat pada potret mesra dan manja Lucinta bersama sang kekasih, Idris Bozkurt, saat berada di Pantai Uluwatu, Bali.



Dalam foto tersebut, transgender berusia 31 tahun ini tampak digendong sang kekasih di tepi pantai. Dengan pose menggemaskan itu, keduanya saling bertatapan mesra.

“SUNSET ini Ratu Salomeh digendong diputer-puter dicelup dibanting banting dilempar with Papa ur Son,” kata Lucinta di keterangan fotonya, seperti dikutip pada Senin (31/5).





Foto mesra mereka ini menjadi sorotan netizen lantaran perut Lucinta terlihat rata. Padahal sebelumnya pasangan tersebut sudah menjalani sesi maternity shoot yang memperlihatkan ‘baby bump’ Lucinta.

“Kemaren abis foto maternity, eh sekarang perutnya dah kempes lagi,” kata netizen.

“Perutnya kempess lagii,” komentar yang lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More