Terlihat Baik-Baik Saja, Alvin Faiz Mengaku Depresi Usai Digugat Cerai Larissa Chou

Senin, 31 Mei 2021 - 10:55 WIB
loading...
Terlihat Baik-Baik Saja, Alvin Faiz Mengaku Depresi Usai Digugat Cerai Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz saat ini terlihat baik-baik saja usai digugat cerai Larrisa Chou. Namun ternyata Alvin cukup depresi atas masalah ini. Ia mengungkapkan kesedihan atas rumah tangganya dengan Larissa Chou yang kini di ujung tanduk. Meski terlihat baik-baik saja, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu mengakui dirinya depresi.

"Mustahil gue enggak depresi dan frustasi akibat perpisahan ini. Perlu gue tulis kalau gue depresi dan nangis sampai berminggu-minggu?" tulis Alvin, dikutip pada Senin (31/5/2021).

Menurutnya, kesedihan itu memang tak seharusnya ditunjukkan ke publik. "Enggak perlu gue upload di media sosial, harus tahan diri," tulisnya lagi.

Baca Juga : Masih Simpan Foto Kenangan, Larissa Chou dan Alvin Faiz Didoakan Rujuk

Alvin pun menegaskan bahwa hal itu sudah dilakukan selama 5 tahun berumah tangga dengan Larissa Chou. Ia tak pernah sekalipun mengumbar masalah di media sosial.

"Bagi gue setiap masalah harus diselesaikan sendiri," ujar ayah satu anak ini.

Kini, di ambang perceraiannya dengan Larissa Chou, Alvin memang lebih sering mengunggah sesuatu di media sosial tanpa memperlihatkan kegalauannya. Tetapi, sebenarnya itu dia lakukan untuk mengobati hatinya.

"Setiap orang punya cara masing-masing untuk mengekspresikan dirinya. Cukup diri kita sendiri dan Allah yang tahu," tulis Alvin

"Jangan pernah bilang gue bangga dengan apa yang gue lakuin. Setiap orang punya cara tersendiri untuk menyembuhkan diri," tambahnya.

Baca Juga : Alvin Faiz Singgung Perjuangan dalam Rumah Tangga, Larissa Chou Tak Mau Berjuang?

Seperti diketahui, Larissa Chou melayangkan gugatan cerai kepada Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Rencananya, sidang perdana akan digelar pada 2 Juni mendatang.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)