10 Makanan Paling Sering Dijumpai di Rumah Orang Saat Lebaran

Minggu, 24 Mei 2020 - 14:30 WIB


Rendang Indonesia dinobatkan sebagai nomor satu dari 50 Makanan Terbaik Dunia CNN di tahun 2017. Awalnya dibuat oleh orang-orang Minangkabau, hidangan ini membutuhkan setidaknya 4 jam untuk memasak dengan sempurna, dan hingga 6 jam jika Anda benar-benar ingin memiliki tekstur kering.

Dikatakan bahwa salah satu resep terbaik membuat rendang adalah membutuhkan 3 kelapa utuh untuk 1 kilogram daging sapi. Proses memasak yang lama membuat rendang bertahan selama berhari-hari.

7. Nastar



Kue khas ini juga menjadi tren pada acara khusus seperti Lebaran. Nastar menyimpan kejutan rasa selai nanas manis yang tertutupi oleh gigitan lembut adonan berwarna emas yang terbuat dari tepung, gula, dan telur. Dengan berbagai bentuk bulat, oval, nastar menempati urutan teratas salah satu makanan terlaris selama liburan khusus.

8. Kastangel



Sebuah perpaduan camilan Belanda-Indonesia, yang juga ditulis sebagai Kaasstengels, yang berarti keju-jari. Terutama disukai oleh para penggemar gurih, kue berbentuk tongkat ini pasti sempurna untuk camilan ringan dengan ditemani beberapa minuman favorit.

9. Putri Salju
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More