Praktis, Langganan Vision+ Premium dengan JD.ID Dapat Potongan Harga 50%!

Kamis, 03 Juni 2021 - 15:51 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Menjadi platform OTT terkemuka di Indonesia yang menyajikan konten berkualitas, Vision+ selalu mengedepankan kenyamanan para pengguna, dengan memberikan kemudahan dalam berlangganan konten-konten premium. Vision+ pun kembali meluncurkan metode pembayaran online melalui salah satu situs e-commerce terbesar Indonesia yaitu JD.ID.

“Dengan semakin banyaknya library content dengan menambah judul-judul konten terbaru melalui original series dan docuseries, Vision+ juga akan semakin memudahkan pengguna agar dapat menikmati konten-konten premium kesukaan dengan praktis dan nyaman. Dan, yang terbaru adalah kami merilis kerja sama dengan JD.ID,” kata Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.



Melalui JD.ID, kini pengguna Vision+ bisa menikmati beragam konten pilihan mulai Vision+ Originals, Channel TV nasional dan internasional terlengkap, Channel Premium, serta Serial TV terbaik dari berbagai macam genre dan dengan fitur menonton ulang tayangan Live Channel TV tertentu hingga 7 hari ke belakang. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan potongan harga 50% (maksimal Rp50.000) dengan menggunakan kode promo VISION50 pada saat checkout pembayaran).

Program promo ini berlaku mulai 1 Mei-30 Juni 2021. Para pengguna dapat membeli E-Voucher Vision+ Premium melalui platform JD.ID. Berikut paket Vision+ Premium yang tersedia di JD.ID:



• Vision+ Premium 7 Hari: Rp10.000

• Vision+ Premium 30 Hari: Rp30.000

• Vision+ Premium 90 Hari: Rp80.000

• Vision+ Premium 365 Hari: Rp200.000
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More