Ini Dia Rahasia Dibalik Syuting Putri Untuk Pangeran

Kamis, 03 Juni 2021 - 13:10 WIB
loading...
Ini Dia Rahasia Dibalik Syuting Putri Untuk Pangeran
Banyak cerita dibalik syuting Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Putri Untuk Pangeran , semakin hari semakin seru. Putri Untuk Pangeran merupakan sinetron yang diproduksi oleh MNC Picture, terasa spesial karena dibintangi Verrel dan Ranty Maria. Tapi tahukah kamu ada banyak rahasia di balik syuting Putri Untuk Pangeran ?

Kali ini Live Chat Plus RCTI+ berhasil meng capture apa saja yang terjadi di lokasi syuting Pupa bersama Cing Ais. Di awal Live Chat Plus On location Pupa diperlihatkan rumah Raymond. Setelah itu diperlihatkan banyak sekali set-set yang berbeda untuk take beberapa scene di sinetron Putri Untuk Pangeran.

Tidak disangka kalau rumah tersebut ternyata bisa menghasilkan banyak set seperti rumah sakit, coffee shop, kantor, kamar, dan restoran. Disitu juga diperlihatkan ruangan wardrobe Putri Untuk Pangeran yang banyak sekali baju-baju serta aksesorisnya.

Baca Juga : Begini Klarifikasi Alvin Faiz Saat Disebut Tak Ada Niat Nikahi Larissa Chou

Kemudian kita dibawa cing Ais untuk berpindah lokasi. Terlihat di lokasi tersebut sudah di set berbagai kamera dan alat-alat untuk shooting lainnya, banyak crew dan pemain yang sedang berlangsung shooting Putri Untuk Pangeran. Saat itu sedang berlangsung scene antara Verrel dan Ranty yang sedang jalan berdua. Cing Ais pun memperlihatkan situasi disana, sementara itu sutradara pun sibuk untuk mengarahkan dialog untuk Ranty dan Verrel.

Penasaran bagaimana situasi di lokasi shooting Putri Untuk Pangeran? Saksikan eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini untuk menyaksikan semua : https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/24752/live-chat-on-location-putri-untuk-pangeran-live-chat-plus-eps745
Dan saksikan Putri Untuk Pangeran di RCTI setiap hari pukul 18.15 live streaming di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Baca Juga :. Fisik Putrinya Dicibir Mirip Kiwil, Meggy Wulandari Jadikan Aurel Motivasi
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)