Potret Paramitha Rusady di Usia 54 Tahun, Tetap Cantik dan Awet Muda

Senin, 07 Juni 2021 - 19:50 WIB


Masih dengan potret selfi di mobil, kali ini Paramitha tampil berbeda dengan topi pantainya. Mungkin di momen ini dia sedang bersiap berlibur ke pantai, ya.

Di sini Paramitha terlihat sangat memesona dengan senyumnya yang manis serta gaya yang selalu stunning. Jika sebelumnya serbabiru-hitam, di sini dia tampil serbapink. See, styling-nya masih seperti anak muda!

3. Bergaya ala Gadis India



Gaya nyentrik juga menjadi karakter Paramitha. Misalnya saja saat mengenakan pakaian ala India ini. Paramitha tampak sangat percaya diri dengan style tersebut. Terlihat dari senyumnya yang merekah di kamera. Manik-manik yang bertabur di pakaian Paramitha membuat gayanya semakin kece.

4. Bergaya Gatsby



Konsep pakaian selalu jadi perhatian Paramitha sebelum tampil di hadapan orang banyak. Nah, di sini dia bergaya ala Great Gatsby di tahun 1920-an. Headpiece dan aksesori syal bulu-bulu serta kalung mutiara yang panjang membuat tampilan Paramitha sangat memesona.



5. Pakai Brokat Cantik



Bukan hanya wajah yang tetap memesona, bentuk tubuh Paramitha pun masih terjaga dengan baik. Lihat saja potret ini, bagaimana badan Paramitha masih tetap singset di balik dress brokatnya yang indah. Rambut dia pun masih panjang dan terlihat tebal. Benar-benar awet muda!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More