Mantap Berpisah, Larissa Chou Tak Mau Lanjutkan Rumah Tangga dengan Alvin Faiz

Rabu, 09 Juni 2021 - 13:22 WIB
Dalam ruang sidang, Hakim Ketua sempat menanyakan apakah ada kemungkinan Larissa dan Alvin bisa didamaikan. / Foto: Instagram
JAKARTA - Sidang perceraian Larissa Chou dengan Alvin Faiz kembali bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (9/6). Meski keduanya tak hadir, sidang perdana perceraian mereka diketahui tetap berjalan lantaran Larissa telah menunjuk dua orang kuasa hukum untuk mengurus perpisahannya dengan Alvin Faiz.



Dalam ruang sidang, Hakim Ketua sempat menanyakan apakah ada kemungkinan Larissa dan Alvin bisa didamaikan. Sehingga rumah tangga mereka dapat kembali rukun dan harmonis seperti sebelumnya.

"Mungkin masih bisa dinasihati oleh kuasa hukum, atau gimana?" tanya Hakim Ketua.

Sayangnya, kuasa hukum Larissa menyebut bahwa kliennya sudah tak ingin lagi hidup bersama dengan Alvin Faiz. Dia bahkan membenarkan pernyataan Hakim Ketua yang menyebut bahwa Larissa tidak ingin melanjutkan rumah tangganya bersama Alvin.



"Sesuai amanat yang disampaikan oleh klien kami, Larissa Chou, beliau tetap menginginkan akan dilakukan perceraian," ungkap kuasa hukum Larissa.

"Tidak mau melanjutkan rumah tangganya ya?" tanya Hakim Ketua lagi.



"Betul yang mulia," tegas kuasa hukum Larissa.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More