Gandeng Dagelan, Aerostreet Mencoba Berinovasi di Tengah Pandemi

Jum'at, 11 Juni 2021 - 20:26 WIB
Pada kesempatan ini, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bekerjasama dengan brand sepatu lokal yang inovatif seperti Aerostreet yang menghadirkan produk sepatu berkualitas dan terjangkau.

"Kami yakin produk inovasi hasil karya anak bangsa seperti sepatu Aerostreet X Dagelan dapat memperlihatkan keunggulan produk dari brand-brand asli Indonesia. Menyadari potensi brand lokal seperti Aerostreet dan berupaya mendukung keberlangsungannya, Shopee menghadirkan fitur terbaru lewat #ShopeePilihLokaI," ujarnya.



Sementara itu, guna memperluas jangkauan pasar, Aerostreet juga bergabung dalam program ekspor Shopee, sehingga kini pengguna Shopee di Singapura, Malaysia, dan negara lainnya juga dapat membeli produk-produk dari Aerostreet lainnya, seperti sepatu sneakers dan sepatu sekolah. Program ini membuka kesempatan bagi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk masuk ke pasar internasional tempat Shopee beroperasi.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More