Tak Lagi Aktif di Layar Kaca, Ini Kesibukan Nadya Hutagalung Sekarang

Minggu, 13 Juni 2021 - 22:40 WIB
Nadya Hutagalung. Foto/Instagram Nadya Hutagalung
JAKARTA - Nadya Hutagalung mengawali karier sebagai model di usia 12 tahun. Perempuan kelahiran 28 Juli 1974 ini kemudian menjadi VJ MTV Asia di Singapura, lalu mencoba peruntungan di dunia hiburan sebagai bintang iklan.

Tak berhenti di situ, Nadya yang merupakan blasteran Indonesia-Australia juga pernah mencoba dunia perfilman. Beberapa judul film yang dia perankan ialah The Leap Years (2008), Zero Hero (2011), dan Let Elephants Be Elephants (2014).



Jika banyak yang bertanya di mana Nadya sekarang, menurut beberapa informasi ia kini menetap di Singapura dan menjadi orang yang cukup vokal menyuarakan perlindungan satwa serta lingkungan hidup.





Ya, Nadya terlibat dalam United Nations Environment Programme (UNEP) di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Maka tak heran kalau Instagramnya kerap dihiasi aktivitas dia di alam bebas dan bertemu hewan yang dilindungi.

Di Instagram banyak momen dibagikan Nadya mengenai tugas yang ia emban tersebut. Misalnya sebagai representatif di sidang PBB, speaker di forum internasional, maupun women's forum internasional sebagai perwakilan perempuan yang punya peran dalam lingkungannya.

Terkait dengan perannya di dunia modeling, industri yang membesarkan namanya, Nadya diketahui sempat menjadi salah seorang juri di ajang pencarian bakat modeling se-Asia. Ia pun beberapa kali masih terpantau menjalani pemotretan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More