Ada Dua Game Baru di Aplikasi RCTI+ Nih!

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:22 WIB
Game seru di RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - Kini semakin banyak game baru yang bisa kamu mainkan di aplikasi RCTI+. Kamu bisa mainkan banyak game seru dan menarik di RCTI+ hanya dengan mengakses RCTI+ dari handphone atau perangkat gadget. RCTI+ menghadirkan fitur games dengan berbagai pilihan game seru dan menarik, ada 25 game yang bisa kamu mainkan dimanapun dan kapanpun.

Nah, ada dua game baru yang bisa kamu mainkan juga loh! Yang pertama ada game Vampire Feast (Embed “Vampire Feast”) yang berkonsep pada permainan vampire. Game ini dapat melatih konsentrasi dan kesabaranmu. Dengan gameplay yang sangat sederhana, game ini cukup menegangkan.

Yang kedua ada game Cake Slider , game dengan tema kue ini bisa jadi game yang cocok untuk kalian mainkan. Terdapat 6 macam kue seperti cheese cake, macaron, cupcake, donuts di dalam permainan ini. Sama seperti game-game match 3 puzzle lainnya, untuk pengendalian permainan semuanya dilakukan menggunakan layar sentuh.





Selain itu, kamu juga bisa memainkan game Lola Bakery dan Kiko Run di aplikasi RCTI+. Game Lola Bakery dan Kiko Run merupakan game karya anak bangsa milik MNC Games lho!

Langsung aja mainkan game tersebut di aplikasi RCTI+! Download sekarang juga di Playstore atau AppStore secara gratis. Di aplikasi RCTI+ kalian bisa menemukan banyak game-game seru hanya dalam satu aplikasi.
(wur)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More