Sepatu 17 Groomsmen di Acara Lamaran Dibeli Rizky Billar dengan Biaya Ratusan Juta

Kamis, 17 Juni 2021 - 15:05 WIB
Rizky Billar dan para groomsmen di acara lamarannya belum lama ini. Foto/Instagram Rikzy Billar
JAKARTA - Rizky Billar tengah menjadi sorotan lantaran membelikan sepatu untuk belasan groomsmen di acara lamarannya. Sepat u keluaran label Alexander McQueen itu merupakan model oversized yang populer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Billar didampingi belasan groomsmen saat menggelar acara lamaran bersama Lesti Kejora pada Minggu (13/6) lalu. Aktor tampan ini diketahui menyiapkan outfit untuk 17 pendampingnya. Salah satu yang disiapkan Billar adalah sepatu.



Melansir akun Instagram @fashionrizkybillar, Kamis (17/6), sepatu-sepatu ini bukan sepatu biasa, melainkan sneakers rancangan Alexander McQueen. Sepatu model ovesized yang memang populer dari label tersebut dan harganya mencapai Rp8 jutaan.

Billar membelikan sneakers dengan varian warna bantalan tumit belakang yang harganya berbeda-beda. Ada yang berharga Rp8,6 juta, ada juga yang Rp8,4 juta. Perkiraan total harga sepatu groomsmen Billar sekitar Rp144 juta.



Hal ini rupanya menarik perhatian netizen di media sosial. Banyak yang terkejut saat tahu calon suami Lesti Kejora itu merogoh kocek hingga ratusan juta hanya untuk menyiapkan sepatu groomsmen lamaran.

"Sepatu doang hampir 150 juta," kata salah satu netizen.

"Sekitar 150 juta buat groomsmannya za, emang kentang satu ini luar biyasaaahhhh," imbuh yang lain.

"Maaf min kalkulator w eror krna terlalu banyak nolnya ... pusinggggg," ujar netizen lain.



Melansir situs resmi Alexander McQueen, label fashion tersebut telah melanjutkan produksi oversized sneakers yang dibuat ulang dengan merilis iterasi "White 3D" pada 2020 lalu. Oversized sneakers dilengkapi sol yang berisi bantalan udara berwarna putih, serta menambahkan efek cetak 3D pada bagian tumit belakang dengan warna hitam, light grey, dark grey, dan blue grey sehingga tampak seperti bayangan.

Alexander McQueen mempertahankan sneakers seperti desain aslinya dengan menggunakan kulit premium, serta menerapkan dua set tali datar untuk menyatukan sneakers. Pada bagian outsole, tampak desain grip bergelombang. Sedangkan di bagian tumit dan lidah sepatu tersemat signature stamp bertuliskan Alexander McQueen.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More