Koleksi Louis Vuitton 2022 Terinspirasi Perjalanan Ruang Angkasa

loading...
Koleksi Louis Vuitton 2022 Terinspirasi Perjalanan Ruang Angkasa
Foto-Foto/Vogue
JAKARTA - Louis Vuitton menghadirkan koleksi Resort Cruise 2022. Uniknya, koleksi ini terinspirasi dari perjalanan di ruang angkasa.

Direktur Kreatif Louis Vuitton Nicolas Ghesquiere menghadirkan peragaan busana virtual yang berlokasi di pinggiran Paris, Prancis, tepatnya di sebuah instalasi monumental. Instalasi ini diciptakan oleh mendiang pematung Israel bernama Dani Karavan yang dikenal sebagai Axe Majeur.

Baca Juga: Setelah 1 Dasawarsa, Jeans Lokal Ini Mulai Rambah Dunia Maya

“Terkadang, eksotisme tidak begitu jauh dari kita,” kata Ghesquiere, seperti dilansir dari laman Vogue, kemarin (16/6).



Tempat peragaan busana ini menampilkan jembatan retro-futuristik di tengah kompleks seperti taman yang luas. Bangunan ini dibangun pada 1989, yang membangkitkan konsep Stargate.

Koleksi Louis Vuitton 2022 Terinspirasi Perjalanan Ruang Angkasa


“Hari ini kita bisa membayangkan sebuah portal ke tempat lain. Atau dalam waktu dekat, kita bisa keluar dari Dodge dengan roket Blue Origin atau SpaceX,” ujar Ghesquiere.

Koleksi terbaru ini menghadirkan penampilan lain yang mencerminkan kemilau era mode Space Age. Hal ini ditampilkan dalam mantel merah mengkilap yang membuka pertunjukan atau mantel rapi dan jubah mini dengan deretan kancing nan rapi. Koleksi ini berani dalam hal campuran tekstur dan motif print yang bisa jadi luar biasa.

Koleksi Ghesquiere memang jarang berakar pada satu periode waktu atau berdasarkan referensi yang mudah dan familiar, yang membuatnya sulit untuk dikategorikan sekaligus menantang mata.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top