Elon Musk dan Grimes Ubah Nama Anak, Angka 12 Cuma Diganti Versi Romawi

Selasa, 26 Mei 2020 - 17:18 WIB
Grimes, yang memiliki nama asli Claire Boucher, melahirkan putra pertamanya pada 4 Mei lalu. Sebelumnya, Grimes melalui akun Twitter dia menjelaskan bahwa X mewakili variabel yang tidak diketahui dan Æ, merupakan ejaan elf tentang Ai atau Cinta dan kecerdasan buatan.

Dia juga mengatakan bahwa bagian dari nama itu adalah penghargaan untuk pesawat pengintai Lockheed A-12 CIA. "Tidak ada senjata, tidak ada pertahanan, hanya kecepatan. Bagus dalam pertempuran, tapi tanpa kekerasan," ungkap Grimes tentang A-12 CIA.

Adapun A, melambangkan Archangel yang merupakan lagu favoritnya dan angka 12 mewakili tanda zodiak China dari shio tikus. Grimes juga menerangkan kepada pengguna Instagram awal bulan lalu perihal cara mengucapkan nama buah hatinya itu. "Hanya X, seperti huruf X. Lalu AI," ungkapnya. ( )

Sementara itu, ketika Musk tampil dalam podcast The Joe Rogan Experience baru-baru ini, ia mengatakan kalau "X" diucapkan seperti hurufnya. Sementara Æ dilafalkan seperti abu. Dia juga mengklaim nama tersebut sebagian besar muncul dari ide Grimes. Namun, penambahan A-12 adalah idenya.

"A-12 adalah kontribusi saya. Archangel-12, pendahulu SR-71, pesawat paling keren yang pernah ada," ujar Musk.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More