Liburan di Tengah Pandemi Lebih Baik di Tempat Terbuka, Cek Tawaran Menarik dari Mister Aladin

Senin, 28 Juni 2021 - 16:10 WIB
Tersedia banyak paket tur ke destinasi-destinasi wisata terbuka, seperti ke Pulau Peucang di Ujung Kulon, Pulau Pahawang di Lampung, Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu, tur pendakian ke Gunung Kerinci dan Semeru, dan masih banyak lagi.

Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, Mister Aladin tidak sekadar ingin memberikan pengalaman liburan yang hemat, tapi juga aman.

“Kami tetap peduli dengan kesehatan para konsumen. Paket-paket tur yang ditawarkan dalam promo ini menawarkan opsi tanggal keberangakatan yang fleksibel. Selain itu, penjadwalan ulang atau reschedule pun bisa dengan mudah dilakukan, cukup hanya dengan menghubungi tim kami,” katanya saat ditemui di Jakarta (28/06/2021).

Tidak hanya menawarkan keberangkatan yang fleksibel dan reschedule yang mudah, Mister Aladin juga memastikan tur-tur yang ditawarkan akan dijalankan dengan protokol kesehatan, seperti pengukuran suhu badan, juga penyediaan masker dan hand sanitizer.



Promo #DomestikAsyik dengan diskon 50% ini berlangsung hingga 30 Juni mendatang. Kuota yang diberikan pun terbatas, jadi pastikan Anda segera memesan sebelum kehabisan. Butuh info lebih lengkap mengenai promo ini dan promo lainnya seputar traveling dan belanja di #MisterAladin? Kunjungi halaman promo #DomestikAsyik di http://bit.ly/JelajahDomSindoNews dan download aplikasi Mister Aladin sekarang. Ikuti juga media sosial Mister Aladin di Facebook (@MisterAladin), Instagram (@misteraladin), Twitter (@misteraladinID), dan TikTok (@misteraladin.id). Mister Aladin, #SemuaAdadiSini.

#MisterAladin #SemuaAdadiSini #DomestikAsyik #LiburanAman
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More