Covid-19 Mengganas, 6 Artis Ini Meninggal Dunia karena Corona

Kamis, 01 Juli 2021 - 05:30 WIB
Covid-19 Mengganas, 6 Artis Ini Meninggal Dunia karena Corona. Foto/Instagram.
JAKARTA - Covid-19 semakin mengganas. Artis Tanah Air pun diketahui banyak yang meninggal dunia sejak awal tahun 2021 karena tertular virus corona .

Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih menyerang Indonesia membuat sedikitnya enam orang artis meninggal dunia akibat virus corona . Bahkan terakhir, ada nama Aria Baron hingga membutuhkan donor plasma darah.

Berikut deretan artis Indonesia yang meninggal dunia karena Covid-19 selama 2021 dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (30/6).

1. Rina Gunawan





Istri dari Teddy Syach ini meninggal dunia pada 2 Maret 2021 sekitar pukul 18.45 WIB. Rina sebelumnya sempat masuk ke rumah sakit usai mengalami sesak nafas dan Covid-19.

Penyakit asma dan radang paru-paru yang diidap Rina sebelumnya, membuat ia sempat mengalami sesak nafas hingga masuk dalam ruang ICU.



2. Raditya Oloan



Suami dari Joanna Alexandra , Raditya Oloan , meninggal dunia usai dirawat akibat Covid-19. Ia menghembuskan nafas terakhir pada 6 Mei 2021 lalu.

Sebelum meninggal, Radit sempat dirawat di Wisma Atlet sejak 14 April bersama sang istri. Namun, lantaran saturasi oksigennya terus menurun, pada 18 April ia dirujuk ke RSUP Persahabatan dan sempat mengalami kritis hingga akhirnya meninggal dunia.

3. Wan Abud

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More