Debby Shinta Lebih Prioritaskan Karier daripada Jodoh

Selasa, 06 Juli 2021 - 14:15 WIB
Foto/MNC Media
JAKARTA - Debby Shinta, aktris cantik asli Betawi ini berperan sebagai Iceu Juiceu dalam sinetron Dunia Terbalik. Sinetron Dunia Terbalik sendiri sudah berjalan bertahun-tahun dan sukses membuat para penonton terhibur. Pada program Live Chat Plus RCTI+ kita akan bertemu dan ngobrol dengan Debby Shinta. Penasaran?

Debby sangat hobi travelling, salah satunya pergi ke Thailand.



“Aku hobi banget pergi ke Thailand karena bajunya bagus-bagus banget dan surganya skincare. Aku kalau ke sana selalu buka open pre-order jastip gitu hehe," jelasnya.

Debby juga sangat suka artis Thailand. Waktu itu dirinya sempat bertemu idolanya, namun Debby takut meminta foto karena sang idola sedang bersama orangtuanya.



“Aku kalau ketemu sama idola tuh jadi takut buat minta foto dan akhirnya waktu itu aku nggak jadi foto, lalu pulang. Di hotel aku malah nangis nyesel banget,” jelasnya.

Ngomongin soal percintaan, Debby ditanya oleh tim Live Chat Plus , “Kamu lebih memprioritaskan jodoh atau karier?"

Dengan spontan Debby menjawab, “Kalau ngejar jodoh dulu pasti nggak mungkin sekarang jomblo dan nggak pernah pacaran. 21 tahun nggak pernah pacaran, jadi kalian sudah tahu dong aku ngejar apa hahaha,"

Ketika lagi sedih atau stres, Debby lebih memilih menghabiskan waktu sendiri. "Aku kalau lagi stres atau sedih lebih milih me time. Jadi aku nggak kontekan sama siapa pun, termasuk kakak karena aku lebih baik nenangin diri sendiri. Biasanya sih kalau nggak belanja, ya makan. Jadi kalau aku stres biasanya menggendut hahaha," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More