Siliwangi Murka, Yudakara Menghilang saat Berencana Menikah dengan Rara Santang

Selasa, 06 Juli 2021 - 13:36 WIB
loading...
Siliwangi Murka, Yudakara Menghilang saat Berencana Menikah dengan Rara Santang
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Serial drama kolosal terbaik “ Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran ” semakin diminati dan membuat penasaran pemirsa karena menawarkan alur cerita yang menarik pada setiap episode.

Kisah bermula ketika Siliwangi ingin menikahkan Yudakara dengan Rara Santang dengan menggelar pesta pernikahan. Sementara itu, di hari pernikahan Yudakara dengan Rara Santang, terjadi sebuah petaka besar, yaitu menghilangnya Yudakara, sehingga pernikahan akbar yang dirancang terancam gagal. Siliwangi murka akan sikap Yudakara yang menghilang dan tidak bertanggung jawab. Siliwangi memerintahkan penangkapan Yudakara dan hukuman mati bagi Yudakara.



Amuk Marugul berpendapat pernikahan harus tetap terjadi agar kehormatan Kerajaan Pajajaran tidak jatuh di mata kerajaan lain. Maka dari itu, Amuk Marugul menasehati Siliwangi untuk menikahkan Surawisesa dengan Putri Tanjung. Pernikahan terjadi dan Surawisesa diangkat menjadi Yuwaraja (Raja Muda) Pajajaran, Surawisesa senang.

Diangkatnya Surawisesa menjadi Yuwaraja membuat Pangeran Surosowan semakin aktif menghasut Surawisesa. Pangeran Surosowan bahkan berhasil membuat Surawisesa sedikit demi sedikit dendam pada Siliwangi dan anak-anak Subanglarang.

Puncaknya, saat Raden Kian Santang sibuk mengurusi pesantrennya yang semakin maju, Raden Kian Santang diklaim mengabaikan Pajajaran dan hendak memisahkan diri dengan Pajajaran. Pangeran Surosowan semakin menghasut Surawisesa jika Kian Santang sudah menjadi pengkhianat. Surawisesa kesal dan hendak melakukan penyerbuan kepada Kian Santang.

Saksikan terus 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.



Program 'Raden Kian Santang Prahara di Langit Pajajaran' merupakan produksi MNC Pictures, unit usaha di bawah PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

#RadenKianSantangPraharaDiLangitPajajaran #RadenKianSantang #MNCTV #MNCPictures #AlwiAseegaf, #RienTamy, #ArnoldLeonardo
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)