Mikha Tambayong Lulus S-2 Harvard University, Deva Mahenra Beri Bunga dan Ucapan Manis

Rabu, 14 Juli 2021 - 14:00 WIB
Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Foto/Instagram Mikha Tambayong
JAKARTA - Mikha Tambayong telah lulus dari Harvard University , Amerika Serikat. Aktris cantik ini berhasil menyelesaikan pendidikan S-2 program studi International Executive Master of Management.

Melalui Instagram pribadinya kemarin (13/7), Mikha membagikan potret dirinya saat tengah merayakan kelulusan dari Harvard University.



Diketahui, aktris 26 tahun ini meraih gelar Magister Hukum. Ucapan selamat dari para penggemar dan rekan artis membanjiri lini media sosial Mikha, termasuk sang kekasih,
Baca Juga






Di hari bahagia tersebut, Mikha mendapat ucapan selamat dari para penggemar dan rekan artis, juga sang pujaan hati, Deva Mahenra.

Melalui Instagram Story, Mikha mengunggah buket bunga yang diberikan oleh Deva dengan menuliskan keterangan, “Bunga favoritku digabung dengan 7 bunga mawar setiap jenisnya karena aku suka angkanya. Selalu begitu filosofis, slalu begitu indah. Terima kasih.”

Sementara itu, Deva melalui Instagram Story-nya turut mengunggah potret Mikha saat tengah merayakan kelulusannya, dan menuliskan kata-kata manis untuk memberikan selamat kepada pujaan hatinya itu.

“Melebihi bahagia, perasaan yang lahir atas pencapaianmu hari ini benar-benar tak terjangkau kata-kata. Seikat bunga, puisi, juga doa setulus hati telah kuberi, kecuali sebuah kalung hati. Sebab untuk hati kami yang sudah kau miliki, kau tak butuh simbol untuk mengenang, atau memori untuk merekam. Kau hanya perlu menjadi dirimu, dan kamu akan selalu mengingatkan dengan cara mencintai,” tulis Deva.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More