Jadi Korban KDRT, Nadia Christina Menyesal Pernah Sebut Ratu Rizky Hamil Hasil Open BO

Rabu, 14 Juli 2021 - 11:42 WIB
loading...
Jadi Korban KDRT, Nadia Christina Menyesal Pernah Sebut Ratu Rizky Hamil Hasil Open BO
Setelah mengalami KDRT dari Alfath Fathier, Nadia jadi menyesal pernah melontarkan ucapan kasar kepada mantan istri sang pesepakbola, Ratu Rizky Nabila. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nadia Christina mengaku menjadi korban KDRT dari sang suami Alfath Fathier . Setelah mengalami perlakuan itu, Nadia jadi menyesal pernah melontarkan ucapan kasar kepada mantan istri sang pesepakbola, Ratu Rizky Nabila.

Baca juga: Nadia Christina Ngaku Dianiaya Alfath Fathier 4 Jam Nonstop saat Terpapar Covid-19

Nadia pernah mengatakan, Ratu Rizky hamil bukan anak Alfath, melainkan dari hasil open BO bahkan menyebut air susunya beracun. Dia mengakui sikapnya kala itu memang keterlaluan.

"Iya saya ada berkata seperti itu, tapi kemarin 2 atau 3 hari lalu saya udah meminta maaf langsung kepada Ratu Rizky Nabila dan dia sangat berbesar hati mau memaafkan saya atas segala ucapan," kata Nadia, dikutip dari channel YouTube Denny Sumargo, Rabu (14/7).

Menurut Nadia, saat itu dia masih dibutakan cinta dan memiliki ego untuk membela suami. Pernyataan itu juga terlontar karena dia mempercayai semua cerita Alfath.

"Tidak mungkin orang asal ngomong tanpa ada informasi. Saya mendapat informasi dari Alfath Fathier, yang otomatis saya masih dimabuk cinta dan mengagungkan beliau. Ya udahlah, kesebut begitu aja," tuturnya.

Kini, dia menyesali semua tindakannya yang dianggap bodoh. Beruntung, Nabila berbesar hati memaafkannya.

"Menyesal banget. Ketemu dia (Alfath) terus percaya sama dia, dan aku melakukan kebodohan-kebodohan yang saya ucapkan ke publik," kata Nadia.

Baca juga: Studi: Hampir Separuh Warga DKI Jakarta Pernah Terpapar Covid-19

Seperti diketahui, Nadia menikah dengan Alfath ketika sang pesepakbola tengah proses cerai dengan Ratu Rizky Nabila yang tengah hamil tua. Setelah 4 bulan menikah, Nadia mengaku sering menerima kekerasan secara fisik dan verbal dari Alfath.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)