Atiek CB Bantah Pindah Kewarganegaraan, Masih Berstatus WNI

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:40 WIB
Atiek CB Bantah Pindah Kewarganegaraan, Masih Berstatus WNI. Foto/Instagram.
JAKARTA - Atiek CB membantah telah pindah kewarganegaraan . Secara tegas Atiek mengatakan bahwa dirinya masih menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) .

Hal tersebut disampaikan penyanyi yang akrab dengan kaca mata hitamnya itu lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya.

"Soal Kewarganegaraan sampai saat ini Atiek CB masih setia tetap jadi WNI," tulis Atiek dikutip Rabu (21/7).

Bahkan tak hanya masih menjadi WNI, pelantun Terserah Boy itu juga mengungkapkan masih memiliki rumah di Pondok Labu, Jakarta. Karenanya, berita yang mengabarkan dirinya pindah kewarganegaraan tidak benar.





"Juga masih ada rumah di Jakarta tepatnya di Pondok Labu. Jadi tidak benar kalo diberitakan pindah Kewarganegaraan," tulis Atiek lagi.

"Terimakasih buat teman2 Media online yang beberapa hari ini banyak memuat profile Atiek CB, termasuk kegiatan2 barunya juga. Sungguh sebuah penghargaan yang bikin terharu sekaligus semangat," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, penyanyi era 1980-an itu memutuskan menikah dengan pria asal Amerika Serikat bernama Lawrence Smith pada 1994. Ini merupakan pernikahan kedua Atiek yang sebelumnya menikah dan bercerai dengan personel Trio Libels, Ronny Sianturi .

Setelah menikah dengan Lawrence, Atiek pindah ke Amerika Serikat . Meski demikian, ia masih sering pulang ke Indonesia.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More