Ivan Gunawan Bagikan Foto Pipi Tirus, Netizen: Rp500 Juta di Depan Mata

Rabu, 21 Juli 2021 - 15:54 WIB
loading...
Ivan Gunawan Bagikan Foto Pipi Tirus, Netizen: Rp500 Juta di Depan Mata
Ivan Gunawan Bagikan Foto Pipi Tirus, Netizen: Rp500 Juta di Depan Mata. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan baru-baru ini membagikan foto yang memperlihatkan pipinya tampak tirus. Sontak, hal ini langsung di sangkut pautkan oleh netizen akan tantangan Deddy Corbuzier .

Sebelumnya, Deddy meminta pria yang akrab disapa Igun itu menurunkan berat badannya sebanyak 20 kg . Tak tanggung-tanggung, Deddy pun berjanji memberikan uang tunai Rp500 juta .

Pada postingan di Instagram pribadinya ini, desainer sekaligus presenter itu terlihat sedang ber-selfie dengan mengenakan bucket hat dan tersenyum tipis.

"Dalam hidup kita sebagai manusia tidak akan bisa lepas dari manusia lainnya, kita tidak bisa hidup sendiri," tulis Ivan pada postingan tersebut dikutip Rabu (21/7).


Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini pun menuturkan untuk lakukan sikap perduli terhadap orang di sekitar. "Segala sesuatu terasa lebih ringan jika kita saling memberi dan juga membantu sesama," tulis Ivan lagi.

"Teruslah berbuat kebaikan, maka kebaikan akan kembali padamu," tandasnya.

Dari postingan kalimat bijaknya itu, netizen lantas malah fokus melihat penampilan Ivan. Bahkan tak sedikit dari netizen yang memberikan semangat untuknya.

"Ini editan nggak sih tirus banget ka Igun," tulis netizen.


"Cerah banget wajahnya," komentar netizen.

"500 juta di depan mataa," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)